HALAMAN

Monday, August 24, 2015

PANTAI KLARA

WISATA PANTAI KLARA LAMPUNG

"Assalamualaikum" bro n sist
Hari ini aku mau kenalin sama sahabat Blogger semua sebuah tempat yang sangat berpotensi menjadi aset wisata provinsi Lampung.
"Pantai Klara" namanya. Pesisir pantai yang indah dan masih asli, dapat menjadi tujuan wisata bagi penduduk lokal atau yang dari luar provinsi Lampung misalnya; Palembang Riau Jambi Jakarta dan kota-kota disekitar provinsi Lampung. Kalau masa liburan tiba maka banyak wisatawan lokal baik dari Bandar Lampung, Metro, Pringsewu serta beberapa kabupaten lainnya diprovinsi Lampung membanjiri Pantai ini. Karena selain pantainya yang indah, juga memiliki spot bawah air yang eksotis  bila anda berkesempatan berwisata di Pantai Klara maka anda akan disuguhi pesona matahari terbit (sunrise) dan matahari tenggelam (sunset) yang sangat menawan sekaligus menjelajahi dunia bawah air-nya yang super funtastis dan masih alami.  

http://pantaiklara.blogspot.com

Lokasi

Untuk mencapai Pantai Klara perjalanan dapat ditempuh dalam waktu ±1,5 jam. Sitemap rute diambil dari Bandara Radin Inten Beranti ke pantai Klara. Selama perjalanan wisatawan akan melihat panorama perbukitan, hamparan pepohonan yang hijau berkolaborasi dengan kodisi jalanan yang tidak terlalu ramai menciptakan ketenangan jiwa serta membangkitkan rona-rona kenangan baru bagi anda yang berwisata di pantai klara.

http://pantaiklara.blogspot.com/

http://pantaiklara.blogspot.com/

Meski lokasinya terpencil dipesisir kabupaten Pesawaran tapi pesona keindahannya tapi super.....INDAH BANGET  bro...Pantainya bersih pasirnya putih dan luas.
Pantai klara merupakan pintu gerbang para pecinta wisata bahari. Pantai ini menawarkan berbagai keindahan yang belum pernah dinikmati para pecinta wisata bahari sebelumnya. Untuk para pecinta wisata bahari sejati menjadi wajib berkunjung kepantai klara ini.

http://pantaiklara.blogspot.com/

http://pantaiklara.blogspot.com/


Di Pantai Klara banyak saung serta cafe dan warung yang menjajakan makanan dan minuman segar  yang ditawarkan untuk para wisatawan. Di pantai klara para pecinta wisata bahari akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah serta keunikan alam bawah laut yang sangat menawan untuk pecinta snorkeling dan diving. Selain terumbu karang yang cantik, ikan-ikan yang berada disekeliling terumbu karang dan air laut jernih yang berwarna indah pun menemani untuk menikmati keindahan alam bawah laut pantai klara.
Walaupun belum tersentuh oleh pengembang pariwisata namun masyaraka pantai klara berinisiatif untuk menyediakan prasarana dan sarana serta prioritas tinggi Bagi traveller yang singgah di pantai klara dan menyempatkan waktu untuk menginap, disekitar pesisir pantai terdapat cotage, cafe dan homestay berfasilitas lengkap yang bisa anda sewa untuk tempat anda beristirahat dengan nyaman.
http://pantaiklara.blogspot.com/

Tunggu apa lagi ayo rencanakan berwisata ke Pantai klara booking sekarang dan nikmati pesona eksotis dan romantis bersama keluarga, sahabat atau rekan bisnis anda dijamin murah tapi ngga murahan koq.
bila anda melalui perjalanan Pelabuhan Bakauheuni Lampung Selatan Sitemap disini

VIDEO STREAMING Lampung-Pantai Klara




untuk informasi lebih lanjut silakan
Cp=082280445554
bb= 2a07f5be
atau bisa klik dihalaman facebok kami :


W3 Directory - the World Wide Web Directory

No comments:

Post a Comment