Friday, August 21, 2015

TRIP PULAU TANJUNG PUTUS

PULAU TANJUNG PUTUS

Tanjung Putus Trip  

Kami ajak anda berlayar melintasi dua daratan yang bersurai. Dipisahkan muara yang begitu teduh. Konon kedua daratan tersebut tadinya menyatu. Hingga terpisah akibat pergeseran lempeng bumi. Hasilnya, nyaris tak nampak gulungan ombak di tanjung ini.
http://www.pantaiklara.blogspot.com/

Nah mozaik selanjutnya, mari menengok beberapa bukti pusat gravitasi pesona bawah laut Tanjung Putus. Sama Indahnya dengan pesona Pulau Pahawang Kecil dan Pulau Klagian. Cukup dengan memasang goggle set dan bebaskan tubuh berenang sesuka hati. Lalu juntaian terumbu karang Acropora elegantula (menyerupai semak lebar), Acropora acuminata (bercabang-cabang lancip), sampai anemon muda pun siap melambai mesra. Saya tidak bisa menghitung berapa banyak Ikan Badut, Bintang Laut Biru, atau Bayi Kuda Laut yang wara-wiri di dalam sana. Sungguh jelita, Kawan!!

Lokasi wisata

Pulau Tanjung Putus berada dikecamatan Punduh Pidada merupakan salah satu aset wisata yang sangat indah baik view Pulau (up water) maupun pemandangan bawah laut (under water) dua pulau yang terpisah muara membuat pantainya nyaris tidak ber ombak dan sangat teduh. sitemap bisa anda lihat disini

http://www.pantaiklara.blogspot.com/

 Fasilitas Pulau

Walaupun belum tersentuh oleh pengembang pariwisata namun masyaraka pulau Tanjung Putus telah berinisiatif untuk menyediakan prasarana dan sarana serta prioritas tinggi Bagi traveller yang singgah di pulau Tanjung Putus dan menyempatkan waktu untuk menginap, disekitar pesisir pantai terdapat cotage, cafe dan homestay milik kelompok usaha bersama masyarakat yang bisa anda sewa untuk tempat anda beristirahat dengan nyaman. 


http://www.pantaiklara.blogspot.com/


http://www.pantaiklara.blogspot.com/

VIDEO STREAMING PULAU TANJUNG PUTUS

bila anda ingin mengetahui info tentang biaya trip kepulau Tanjung Putus kecamatan Punduh Pidada Lampung silakan klik disini 


untuk informasi lebih lanjut silakan


Cp=082280445554

bb= 2a07f5be
atau bisa klik dihalaman facebok kami :

https://www.facebook.com/Pantaiklara.talk4fun


W3 Directory - the World Wide Web Directory

No comments:

Post a Comment

Loading